Dua PNS Dilantik Menjadi Penjabat Kepala Tiyuh

  • Whatsapp

TULANGBAWANG BARAT – Dua pegawai negeri sipil (PNS) dilantik sebagai penjabat kepala tiyuh saat memasuki tahapan pendaftaran calon kepala tiyuh (pilkati) di Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba). Pj kepala tiyuh yang dilantik camat setempat adalah Tiyuh Panaragan dan Tiyuh Penumanganbaru.

Pj Kepala Tiyuh Penumanganbaru dijabat Anizar yang penjabat sebelumnya, Zaibu. Sedangkan Wasid menjadi penjabat kepala Tiyuh Penumanganbaru menggantikan Wirdani.

“Hari ini saya atas nama bupati melantik penjabat kepala Tiyuh Panaragan dan Penumanganbaru,” kata Camat Tulangbawang Tengah Nazaruddin Salam saat melantik kedua penjabat, Selasa (11/2/2020).

Pelantikan Pj dari unsur PNS tersebut, menurut Nazaruddin, mengacu pada Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2019 tentang Pemilihan Kepala Tiyuh. “Pelantikan sesuai dengan peraturan daerah,” katanya, seperti dilansir dari Lampost.co.

Baca Juga :  Komandan Kodim 0410/KBL Pimpin Corp Raport Masuk Satuan Personel

Sementara itu, Asisten I Pemkab Tubaba Agus Subagiyo, mengingatkan tugas dan fungsi pj kepalo tiyuh. “Saya ingatkan tugas pj itu sama dengan tugas kepala tiyuh sebenarnya sebagai wakil pemerintah daerah. Saya ucapkan selamat bekerja dan kepada Pak Wirdani dan Pak Zaibun terima kasih. Sesuai komitmen kami tidak memihak sana sini namun kepada calon kepala tiyuh yang maju kami berdoa semuanya agar sehat dan pilihannya ada pada masyarakat,” katanya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.