Dua Pejabat Tinggi Pratama Metro di Rolling

  • Whatsapp
Dua Pejabat Tinggi Pratama Metro di Rolling

Metro — Dua Pejabat di Kota Metro lakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, berlangsung di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (02/11/2021).

Pejabat yang dilantik antara lain M. Supriyadi jabatan lama sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro dilantik menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra pada Setda Kota Metro, Zulpikri jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro.

Pada pelaksanaan acara tersebut Walikota Metro Wahdi, mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Metro, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Rakor Penetapan Kebijakan Pemberlakuan Nataru

Wahdi berharap dalam menjalankan tugas harus penuh rasa tanggung jawab. “Sebagai Abdi Negara dalam menjalankan tugas harus penuh rasa tanggung jawab dengan baik, hal ini merupakan sebuah tanggung jawab dan ujian untuk mengabdi. Dan juga selalu diiringi dengan berdoa dalam melaksanakan tugasnya, serta tingkatkan kinerja,” jelasnya.

Lanjutnya, Walikota mengatakan, kepada Kepala BPKAD yang baru, lanjutkan apa yang telah dilakukan, ambil mana yang menjadi pokok-pokok yang penting dalam proses pembangunan.

“Dan kepada Asisten I Kota Metro sebagai koordinator dan membatu Sekda, kita harus tegak lurus, jalankan peran ini dengan sebaik-baiknya dan seutuhnya, serta banyaklah berkomunikasi dan bersilahturahim,” ujarnya.

Dalam mengakhiri sambutannya Wahdi mengajak kepada para pimpinan untuk terus bekerja sama demi keberhasilan bersama.

Baca Juga :  Wali Kota Wahdi dan Wakil Hadiri Dirgahayu ke-22 DWP

“Mari kita bekerja sama dengan seutuhnya, lakukan nilai-niai integritas dengan baik dan jaga dengan baik transparansi serta menjalankan kepercayaan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, tunjukan keahlian masing-masing,” tutupnya. (Rls/Dh)

Pos terkait