Drs. Ali Rahman Apresiasi Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar

Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman MT mengapresiasi berdiri nya yayasan Alza bersinar karena ini suatu bentuk dukungan kepada pemerintah untuk meredam Peredaran Narkoba.
Hal ini diutarakan oleh Ali Rahman saat menghadiri acara peresmian Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar yang berada di Tanjung Sari, Tiuh balak Pasar, Kecamatan Baradatu, Way kanan, Rabu (2/2/2022), yang juga dihadiri Ketua BNNK Way Kanan Dwi Nurmawaty S.H.
Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar berdiri di Way kanan dengan tujuan untuk Merehabilitasi para Pengguna narkoba, karena mereka hanyalah korban yang seharusnya di bantu untuk mengobati ketergantungan pada obat-obatan terlarang dan tidak tepat jika di tempat kan di LP atau Rutan.
“Yayasan rehabilitasi narkoba ini merupakan yang pertama dan satu – satunya yang berdiri di Kabupaten Way Kanan dan didukung oleh Badan Narkotika Nasional . Di sekitar lokasi rehabilitasi juga disediakan lahan pertanian dan peternakan untuk mendukung program tersebut,” ujarnya.
dengan berdiri nya yayasan Alza Bersinar ini dapat menjadi tempat kepada Para pengguna Narkoba untuk berhenti menggunakan obat-obatan terlarang dikarenakan efek dari Narkoba sendiri sangat berbahaya. (*)
Baca Juga :  AWPI Way Kanan Gelar Halal Bihalal

Pos terkait