DRI Jabar Silaturahmi ke Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi–Delegasi Dewan Rempah Indonesia ( DRI ) JABAR bersilaturahmi kepada Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi, adapun delegasi DRI JABAR di pimpin oleh H.Mulyadi M.si,Marjuki,S.IP,MM ,Kardono,SH beserta rekan, selasa, (11/02/2020).

Delegasi DRI JABAR diterima oleh Kabid Holtikultura Ridwan ,Dadi, Ayi beserta jajarannya  di ruang Kabid dengan penuh kehangatan.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Rempah Indonesia Jawa Barat H.Mulyadi M.Si mengatakan bahwa geliat para petani untuk menekuni tanaman rempah semakin menurun,maka Dewan Rempah Indonesia hadir untuk menumbuhkan kembali gairah petani kepada rempah rempah asli Indonesia.

” Kita akan lakukan pembinaan dan pendampingan kepada kelompok-kelompok petani agar termotivasi lagi dalam menekuni bidang rempah serta membangun mitra yang baik dengan Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi” ungkap H.Mulyadi M.Si

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Sementara Kabid Holtikultura Dinas Pertanian Bekasi. Ridwan menyambut baik kehadiran Dewan Rempah Indonesia di Kabupaten Bekasi untuk menumbuh kembangkan minat dan gairah para petani terhadap rempah rempah Indonesia.

Kabid Holtikultura juga mengatakan bahwa Bekasi banyak potensi rempah yang belum tergarap secara optimal diharapkan kehadiran Dewan Rempah Indonesia dapat menggali potensi tersebut.

“Kita bisa memanfaatkan lahan yang ada untuk di kembangkan kembali untuk produksi tanaman rempah dan melakukan pembinaan kembali kepara para kelompok-kelompok petani rempah bersinergi dengan Dewan Rempah Indonesia” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.