dr Wahdi Obati Ayah Korban Tenggelam Di Irigasi Yosorejo

  • Whatsapp

METRO-Orang tua Zhaira Hanin Dita korban yang tewas tenggelam di Irigasi Yosorejo Abid Bisara—seorang jurnalis online Jejamo–yang sempat mengalami kecelakaan akibat panik saat mendapatkan berita anaknya tenggelam kini ditangani dr Wahdi.

Abib mengalami luka di sebagian lengan dan kakinya yang cukup lumayan lebar. Paginya, dr Wahdi mendatangi kediamannya untuk mengobatinya.

Calon walikota Metro Wahdi mengaku terpanggil sebagai seorang dokter. Dirinyapun malam harinya datang kekediaman Abid untuk menyampaikan bela sungkawa bersama sang istri. Dia melihat kondisi Habid yang harus segera ditanganinya. “Makanya saya datang kerumah Habid paginya untuk mengobatinya,”ucapnya.

Luka yang diderita abid diperiksa dan diobati oleh dr Wahdi. Dr Wahdi serta memberi Abid obat. Wahdi juga telah mengintruksikan petugas medisnya untuk ikut menangani Abid dengan melakukan pengecekan setiap harinya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Terima Aspirasi dari Forum Suara Masyarakat Lampung

Wahdi memberikan suport dan motivasi kepada Habid. Ia meminta abid untuk bersabar dan mengiklaskan kepergian anaknya, karena itu sudah kehendak Allah. (Dh)

Facebook Comments