DR. Syarkowi V Zahry Komandoi MD.KAHMI Kukar Lima Tahun Kedepan

  • Whatsapp
7 presidium MD. KAHMI Kukar terpilih priode 2021 - 2026 pada Musda ke-5 di Pendopo Bupati Tenggarong

KUTAI KARTANEGARA – Setelah melalui proses alot akhirnya DR. Syarkowi V Zahry, S.Hut, SH, MM, M.Si, M.Ling Anggota DPRD Kaltim ini mengkomandoi atau sebagai Koordinator dari Tujuh Presedium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang terpilih dalam Musda ke-5 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Kukar Tenggarong (04/12/2021)

Syarkowi yang akrap disapa Owi ini bersama enam rekan presidium lainnya yaitu H.Marwan, Agus Setia Gunawan, Haidir, Abdul Rasid, Rahmawati dan Eka Tatiana menjadi Presidium KAHMI Kukar untuk Priode 2021 – 2026. Musda KAHMI yang mengangkat tema “Optimalisas Peran KAHMI dalam Menyongsong Ibu Kota Negara/IKN” dibuka oleh Kadis Pendidikan mewakili Bupati Kukar yang berhalangan hadir.

Dalam dialog peserta musda saat penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Koordinator Presidium demisioner yang di sampaikan oleh Lukman diangkat dua hal penting yaitu Kepemimpian KAHMi yang akan datang agar menggiatkan kembali iuran anggota dan berdirinya Graha/Sekretariat Insan Cita KAHMI Kukar. Serta meminta seluruh kader KAHMI untuk berperan aktif dimanapun posisinya saat ini untuk kemajuan Kukar.

Sementara itu sambutan dari MW. KAHMI Kaltim yang disampaikan oleh Prof. DR.H.M Aswin, MM yang juga sebagai Kepala Bappeda saat ini bahwa kader HMI harus selalu bergerak dan berada di jalur yang benar.

“Kahmi harus memiliki komitmen untuk menghadapi IKN menggali potensi yang ada di daerah baik sektor pariwisata maupun pertanian,” terang Aswin dalam sambutannya. (Var)

Pos terkait