Dr.Priyo Jatmiko,SH.MH Kembali Nahkodai Peradi Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Dr.Priyo Jatmiko.SH,MH akhirnya terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bekasi periode 2020-2025 dalam musyawarah cabang (Muscab) III di Griya Wulan Sari, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (26/1) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dr.Priyo Jatmiko SH,MH kembali terpilih secara aklamasi. Adapun jumlah anggota Peradi Kota Bekasi sebanyak 1000 orang, 275 orang yang telah mendaftarkan diri, sedangkan peserta yang hadir dalam Muscab berjumlah 163 peserta.

Ditemui awak media usai muscab, Dr.Priyo Jatmiko SH,MH mengatakan alhamdulilah acara berjalan dengan lancar. Ia akan melanjut program program yang belum terlaksanakan, dan meningkat kan kwalitas SDM anggota Advokat yang tergabung di Peradi Kota Bekasi serta menjalin kerjasama dengan seluruh Stakeholder yang ada di Kota Bekasi.

Baca Juga :  Walikota Bekasi Tinjau Warga yang Menjalani Isoman di Rumah

Priyo menjelaskan, dirinya akan menyusun kepengurusan DPC Peradi Kota bekasi secara terbuka.

“Saya tidak mengotak-kotakkan dalam penyusunan kepengurusan DPC Peradi kota bekasi. Saya sangat terbuka sekali. Nanti saya akan lakukan seleksi untuk mencari orang yang berpotensi dan pas menjadi pengurus DPC Peradi Kota Bekasi. Termasuk saya rangkul para advokat-advokat muda,” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, kepala Bidang Hukum dan Ham Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kota Bekasi yang juga sebagai salah satu pimpinan sidang, RM.Purwadi A.Saputra, SH.MH kepada awak media berharap ketua terpilih dapat membawa DPC Peradi Kota Bekasi lebih baik lagi.

“Dengan terpilihnya Dr.Priyo Jatmiko untuk ke dua kali nya ini besar harapan tentunya dapat menjalankan program-program terdahulu, dan kemudian mampu berinovasi demi memajukan organisasi, serta dapat lebih mensejahterakan anggotanya,” ucapnya

Baca Juga :  Pengamat Hukum Slamet Pibadi Angkat Bicara Terkait Pelanggaran PPKM oleh THM Dinasty

(Jerry)

Facebook Comments