dr.Mustafa Kamil Adam Ajak Warga Sosialisasi Bahaya Napza

Sumatra Utara – Gelar sosper Anggota DPRD Sumatera Utara Komisi A, Fraksi Partai NasDem dr.Mustafa Kamil Adam Sp PD, menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2019, tentang bahaya Napza atau istilah sekarang disebut narkoba, di Jalan Stadion Teladan Kec.Medan Kota, pada Jum’at  (16/9/2022) sore.

Dalam kegiatan ini, menghadirkan dua narasumber yaitu, Adli Tama Sembiring Tenaga Ahli Komisi E DPRD-SU dan Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sumatera Utara Zulhamdani Napitupulu M.Kom dipandu langsung oleh moderator Bung Muhammad Ichwan selaku staf khusus dr.Mustafa Kamil Adam langsung.

Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sumatera Utara Zulhamdani Napitupulu M.Kom dalam keterangannya sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan bahwa, “Saya mengajak kepada bapak dan ibu khususnya yang hadir pada hari ini, untuk secara bersama-sama kita mensosialisasikan kepada adik-adik generasi penerus bangsa khususnya di Kota Medan agar dijaga dari bahaya Napza disekitar kita, dan jangan sampai putus kuliah karena alasan keterbatasan biaya, sebab kita bersama anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem dan Liga Mahasiswa dapat membantu dalam hal ini secara gratis,” ucapnya.

Sementara itu, Adli Sembiring yang bertindak sebagai narasumber mengatakan, bahwa seluruh instansi pemerintah yang ada di Provinsi Sumatera Utara wajib mencegah secara nyata bersamaan dengan para tokoh masyarakat serta anggota DPRD provinsi Sumatera Utara saling bahu-membahu untuk generasi muda penerus bangsa ini.

Terkait hal bahaya Narkoba ini pula dijelaskan kembali bahwa kewajiban pula dari setiap anggota dewan agar mensosialisasikan kepada warga masyarakat secara luas termasuk yang diterapkan hari ini oleh dr.Mustafa Kamil Adam Sp.PD tentang Fasilitasi pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

“Dengan harapan kedepan dari sosper no.1 Tahun 2019 Menurut Muhammad Ichwan yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua Komite Liga Mahasiswa Nasdem Kota Medan dapat tepat sasaran, terutama di bidang olahraga, karena begitu penting di tengah-tengah para atlet apalagi yang dilihat secara bersama di daerah Stadion Teladan, Kec.Medan Kota yang kita ketahui bersama banyak masyarakat yang berolahraga disana,”

“Dan telah diketahui bersama pula bahwa stadion utama teladan kedepannya akan dilakukan renovasi oleh Pemerintah Kota Medan, “Ya kita mendukung program Pemko Medan Bobby Afif Nasution, untuk merenovasi stadion teladan menjadi stadion berkapasitas internasional, yang nantinya diharapkan menjadi sarana olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh warga Medan,” ungkap Muhammad Ichwan kepada awak media yang bertugas. (Joe)

 

 

 

 

 

Pos terkait