DR.H.Suid Saidi Siap Berkompetisi Pada Pemilihan Rektor Unikarta

  • Whatsapp
DR.H.Suid Saidi, M.Pd

Kalimantan Timur – Semakin dekatnya pesta demokrasi pemilihan Rektor di Kampus Unggu Universitas Kutai Kartanegara pada akhir Desember 2021 ini

Maka sejumlah kandidat bermunculan diantaranya sosok yang sangat memenuhi persyaratan formal adalah DR.H. Suid Saidi.M.Pd Dengan jabatan yang pernah diembannya di Unikarta diantaranya ; Wakil Dekan 3, 2, 1 FKIP Unikarta, Wakil Rektor 3, Kepala Perpustakaan Pusat, Pengurus Dewan Pendidikan Kukar dan sempat menjadi Dekan FKIP Unikarta selama satu priode.

Selain itu menurut DR.H. Suid yang saat ini berpangkat Lektor Kepala 700 atau IV/c menyatakan kesiapan nya untuk berkompetisi pada pemilihan Rektor Kukar Priode 2022 – 2025.

“InsyaAllah saya siap selama ada restu, doa dan dukungan semua pihak civitas akademika Unikarta,” terang Haji Suid yang juga Ketua Komite SMA Negeri 2 Tenggarong dan SDN 028 Tenggarong ini.

Baca Juga :  Nasdem Kukar Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

Selain itu, dalam memajukan kegiataan kemahasiswaan beliau telah terbukti juga mengharumkan nama Unikarta melalui Cabang Olahraga Basket Se Kalimanatan sebagai Juara Umum.

Dengan kedekatan beliau dengan para mahasiswa dan senior Unikarta diantaranya dari Praktisi pendidikan Drs.H.M Idrus Sy, M.Si sangat mendukung langkah beliau memajukan dunia pendidikan ” Beliau sangat layak sebagai kandidat Rektor Unikarta kedepan dan saya anggap beliau mampu memajukan Unikarta lebih baik,” ujar H.M Idrus yang juga Pembina dan pendiri Yayasan pendidikan Islam Al-Idrus Kukar pada Haluan Indonesia, Senin (18/09/2021).

Hal senada juga disampaikan dua mantan Dekan FKIP lainnya mendukung pembaharuan di tubuh Unikarta dalam menyongsong IKN di Kutai Kartanegara. (VF)

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Kukar Buka Musda KAHMI dan FORHATI Kukar

Pos terkait