DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Pengesahan Perubahan Struktur dan Keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan

DPRD Way Kanan Gelar Paripurna Pengesahan Perubahan Struktur dan Keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan

Way Kanan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan Menggelar Rapat Paripurna Pengesahan Perubahan Struktur Dan Keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan Periode 2022 – 2024.

Paripurna tersebut di pimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Romli dan dihadiri oleh Ketua DPRD Nikman, Wakil Ketua I Yusee Sogoran, Anggota Dewan , Sekretaris Dewan Yusron, beserta jajaran, Selasa (15/3/2022) di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan.

Pada Paripurna tersebut telah di Sahkan Perubahan Susunan Alat Kelengkapan Dewan dengan No Surat, Nomor: 04/DPRD-WK/2022, Tanggal 15 Maret 2022 dengan Susunan sebagai berikut ; Komisi – Komisi yang terdiri dari, Pertama Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan yang diketuai oleh Lukman, Wakil Ketua Tari Innes Safitri, Sekretaris Suriah dan lima (5) Orang Anggota yakni Hairullah, Fersa Amiranata, Mustajab, Dwi Subagio, dan Masda Yulita.

Baca Juga :  Kadis Dikbud Way Kanan Keluarkan SE untuk Pelaksanaan PPDB

Kedua Komisi II, Bidang Ekonomi dan Keuangan, Ketua Rial Kalbadi, Wakil Ketua Komang Trawan, Sekretaris Yulius Arifin dan anggota Renayani, A Haris Nasution,Tukiman, Nyoman Karinu dan Ari Saputra.

Tiga, Komisi III Bidang Pembangunan, Ketua Nagamas, Wakil Ketua Bambang Irawan, Sekretaris Hi. Arsad dan beranggotakan delapan (8) orang yakni Hotman, Badrison, Aburizal Setiawan, Hamdani, Adinata, Doni Ahmad Ira, Danu Wildan,dan Wilma Fadly.

Dan ke Empat, Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat Ketua Sairul Sidiq, Wakil Ketua Rozali, Sekretaris Azis Muslim, beranggotakan Mulyadi, Muharis, Agus Irawan, Beta Juana, Jawiko, Nengah Putre, dan Hamim Akbar.

Selanjutnya untuk Badan Anggaran ( BANGGAR) terdiri dari Ketua : Ketua DPRD, dan wakil ketuanya, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Sekretaris, Sekwan, dengan Anggiota Hairulah, Muharia, Mulyadi, Hamdani, Adinata, Sairul Sidiq, Yulius Arifin, Hamdani, Azis Muslim, Jarwiko, Bambang Irawan, Nengah Putra, dan Hamim Akbar.

Baca Juga :  Antisipasi Covid Varian Baru, BIN Dorong Giat Vaksinasi

Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA), diketuai oleh, Beta Juana, Wakil Ketua, Badrison, Sekretaris, Sekwan dan beranggotakan, Dwi Subagiao, Rena yani, Rial Kalbadj, Fersa Amiranata, Aburizal Setiawan, Masda Yulita, Tari Innes Safitri, Nagamas, Suriah, I Nyoman Karinu, Rozali, dan Danu Wildan Gotama.

Kemudian untuk Badan Musyawarah (BANMUS), diketuai langsung oleh Ketua DPRD, dan dibantu dengan.para Wakil Ketua I dan II, sebagai wakil Badan Musyawarah juga, sedangkan Sekretaris di jabat oleh Sekwan, dengan beranggotakan, Arsad, Hotman, Mustajab, Komang Trawan, A Haris Nasution, Tukiman, Agus Irawan, Doni Ahmad Ira, Lukman, Ari Saputra.

Sedangkan untuk Badan Kehormatan ( BK ) DPRD, ketua dijabat oleh Azis Muslim, Wakil Ketua Renayani, dengan 3 orang Anggota yakni Aburizal Setiawan, Dwi Subagio, dan Tukiman. (Rizwan/moes)

Baca Juga :  Antisipasi Covid Varian Baru, BIN Dorong Giat Vaksinasi

Pos terkait