DPRD Tanjungpinang Paripurna Agenda Pilwakot Sisa Masa Jabatan 2018-2023

  • Whatsapp
Dewan Perwakilan Rakyat Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda  pemilihan wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan periode 2018-2023, Senin (10/5/21). Foto: Ist

TANJUNGPINANG – Dewan Perwakilan Rakyat Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda  pemilihan wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan periode 2018-2023, Senin (10/5/21).

Dengan jumlah pemilih sebanyak 29 pemilih dan 4 cadangan surat suara jadi surat suara yang disediakan berjumlah 33 lembar.

Dua calon yang maju di pemilihan wakil walikota Tanjungpinang yaitu Endang Abdullah dari partai Gerindra sebagai partai pengusung dan Ade Angga dari partai Golkar.

Endang Abdullah unggul satu suara, mengalahkan Ade Angga dengan perhitungan suara 15 : 14.

Dengan keputusan itu Endang Abduah akan dilantik sebagai wakil walikota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Sementara jabatan Ade Angga sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang akan segera di isi pergantian antar waktu (PAW).

Baca Juga :  Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Dua Perwira Polres Tanjungpinang

Di kabarkan PAW dari partai Golkar ini akan di duduki oleh Oktavio Bintana yang menjalankan tugas anggota DPRD Kota Tanjungpinang sisa jabatan hingga 2023 nanti.

Facebook Comments