DPRD Pesibar Hadiri Rakor Penanganan Covid-19 di Kecamatan Way Krui

  • Whatsapp

Pesisir Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pesisir Barat (DPRD Pesibar) menghadiri rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Way Krui, pada Jumat (29/5). Rakor tersebut untuk menyikapi tentang tes Swab kepada beberapa warga yang sehari sebelumnya telah dilakukan.

Hadir Pada Acara Rapat Koordinasi, Ketua DPRD Nazrul Arif, Anggota DPRD Rohan Efendi, Aris Ikhwanda, Kabag Umum Sekretariat DPRD Armen Patria, Polsek Pesisir Tengah, Koramil, BPBD, Dinsos, Dinkes dan Puskesmas.

Sekretaris Kecamatan Way Krui, Rully Hanafi, mengatakan acara itu digelar sebagai tindaklanjut dari hasil rapat gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa lebih sadar dalam menjalanan protokoler kesehatan di wilayah Kecamatan, yang membawahi 10 Pekon (Desa) tersebut. Hal tersebut juga dilakukan  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

Baca Juga :  HMI dan PMII Kota Metro Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law

“Kunjungan Ketua DPRD dan rombongan dalam hal menindaklanjuti penanganan Covid-19, karena ada salah seorang warga telah dinyatakan covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG),” jelas Rully. (*)

Facebook Comments