DPP PETIR Siap Menangkan Eva-Dedi Pilkada Balam

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pasca koalisi dan proses pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung beberapa waktu lalu. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat mulai bermunculan kepada salah satu pasangan calon, termasuk DPP PETIR yang telah menyatakan sikap siap mendukung pasangan calon Eva Dwiana-Dedi Amrullah. Kamis(10/09/2020)

Sebelumnya, saat proses pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota di kantor KPU Kota Bandarlampung, pengurus DPP hingga Korcam se-Bandarlampung mengawal pasangan calon Eva Dwiana-Dedi Amrullah.

Ketua Umum DPP PETIR Fadhil Hakim YHS, BBA menginstruksikan seluruh jajaran pengurus DPP sampai tingkat Korcam hususnya DPD petir Kota Bandarlampung agar tetap solid untuk ikut mengawal dan mendukung Eva Dwiana-Dedi Amrullah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota periode mendatang.

Baca Juga :  DAMAR Dampingi Korban Asusila di Polres Kota Metro

Hal tersebut juga disampaikan oleh salah satu pengurus DPP PETIR, Arif Rahman mengatakan bahwa, dipilkada kota Bandarlampung 2020 ini, DPP PETIR siap mengawal dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana-Dedi Amrullah.

“Ketum juga sudah mengintruksikan kepada seluruh jajaran sampai tingkatan korcam disetiap kecamatan, untuk bergerak bersama-sama memenangkan bunda Eva dan bang Dedi Amrullah sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung,” Kata Arif Rahman kepada media.

Kedepan diketahui bahwa, DPP PETIR akan membuat gebrakan yang tentunya mengarah kepada Kemenangan pasangan Eva Dwiana Dan Dedi Amrullah. (Red)

Facebook Comments