DPD PAN Kukar Gelar Rakerda Konsolidasi Aksi Pemilu 2024

Kutai Kartanegara – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Daerah Kutai Kartanegara (DPD PAN Kukar) mengadakan Rapat Kerja Daerah ke II (Rakerda), Selasa (05/07/2022). PAN Kukar berikrar satu tujuan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Adapun tema Rakerda ke II tema yang diangkat yaitu ‘Konsolidasi Aksi RaihTarget Kursi” merupakan tujuan Meraih 9 Kursi pada Pemilu dan membuat Rekomendasi Calon Presiden dan Calon Kepala Daerah yang diusulkan Ke DPW dan DPP nantinya.
Acara tersebut dihadiri 100 orang an dari 18 DPC dan Ormas di Kukar baik sebagai peserta, peninjau maupun tamu undangan dibuka oleh Baharuddin Demu Wakil Ketua DPW PAN Kaltim yang juga saat ini masih menjadi Anggota DPRD Prov Kaltim.

Baca Juga :  Dandim Kubar Minta Awak Media Jadi Agen Perdamaian

Didalam Rakerda tersebut Ketua DPD Kutai Kartanegara, Fachrudin. SE atau yang biasa akarab dipanggil bung Acong didalam pernyataannya meyebutkan untuk DPD PAN Kukar siap mengarungi pertempuran pemilu 2024 dengan segera mengerahkan pembentukan kader-kader PAN yang militan serta Saksi-saksi PAN di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ungkapnya kepada Haluan Indonesia.

Dikesempatan itu juga bung Acong juga menyampaikan “PAN Kukar optimis dalam Pemilu 2024 akan semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara tulus. Kita harus bersama dalam menyongsong pemenangan Pemilu 2024,” tandasnya. (F4)

Pos terkait