DPD KNPI Mesuji Gelar Rapim dan Musda Ke IV

  • Whatsapp

Mesuji–Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Mesuki menggelar acara rapat pimpinan dan musyawarah daerah ke IV.
agenda tersebut berdasar kepada surat pengurus DPD KNPI Mesuji bernomor 05/IV/DPD-KNPI/MSJ/2020.

Adapun pelaksanaan acara tersebut bertempat di aula rumah makan Citra intan desa Simpang Mesuji pada minggu 16 februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Idrus taufik menerengkan beberapa hal terkait pentingnya pelaksanaan rapimda juga musda serta dukungan KNPI mesuji terhadap pemerintah daerah kabupaten setempet.

” tujuan dilaksanakan nya kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin kerja sama antara organisasi kepemudaan di Kabupaten Mesuji, Bahwa kami para pemuda siap mendukung apa yg menjadi program pembangunan di Kabupaten Mesuji dan akan mencurahkan segenap tenaga dan pikiran kami dalam rangka membangun Kerjasama baik dengan seluruh organisasi pemuda dan juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji, ” terangnya.

Baca Juga :  Ditinggal ke Kamar Mandi, Honda Scoopy Raib Digondol Maling

Hal senada dikatakan Ilham A Rosul selaku Carteker Dpd Knpi Propinsi lampung, bahwasanya ia berharab agar para kaum muda mendukung serta berkontribusi dalam pembangunan kabupaten mesuji.

” Pemuda harus bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam rangka membangun sebuah wilayah dimana di provinsi Lampung terdapat 22 Organisasi kepemudan, Oleh karenanya kepada para pemuda apapun latar belakang Organisasi nya mari terus membangun bersama dengan semua stok holder yang ada, ” ucapnya.

Lebih dalam ia juga menghimbau agar knpi menjada garda terdepan dalam pembangunan di berbagai sektor mengingat beratnya tantangan di era globalisasi saat ini.

” Dan kepada KNPI mulailah mempersiapkan diri utk menyongsong masa depan yg lebih baik dengan bersama sama bahu membahu membangun wilayah terutama di bidang kepemudaan, agar KNPI dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan disegala bidang karena kedepan tantangan global semakin berat dihadapan para pemuda, ” tegasnya.

Baca Juga :  Biddokkes Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing Selama 2 Hari

Acara yang dimulai pada pukul 10:00 dan berakhir pada pukul 11:45 ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Mesuji Drs Hamdani, Danramil Mesuji Mayor Kav. AR. Chaerul,ST, Asisten II sekdakab Mesuji Bedi SH MH, Ilham A Rosul Ketua Carteker DPD KNPI Provinsi Lampung juga Idrus Topik selaku ketua DPD KNPI Mesuji beserta jajaran Pengurus DPD KNPI Mesuji dan segenap tamu undangan. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.