DPD JPKP Simalungun Hadiri Kongres ke III

  • Whatsapp

Simalungun – Pengurus Ketua Parmen Pakpahan , Sekretaris Ali Imron Siregar , Bendahara Frita Purba dan waksek Dinda lestari Waruwu DPD JPKP Kabupaten Simalungun menghadiri Rakernas JPKP, ke Kota Padang Panjang, Sumbar.

Pengurus DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Simalungun hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus HUT JPKP Ke VI, yang di gelar di Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat. Pada Jumat (5/7-03-2021).

Diketahui, Pengurus DPD JPKP Kabupaten Simalungun melakukan perjalan melalui jalur Kota Siantar, Parapat, Tarutung, sipirok, Padang Sidempuan, penyambungan,Medina,Lubuk sikafing, Bukittinggi, lalu terus tiba di Kota Padang Panjang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD JPKP Kabupaten Simalungun Parmen Pakpahan mengatakan, sangat mengucapkan terima kasih pada para pengurus DPD, DPC dan DPAC JPKP Kabupaten Simalungun yang telah ikut serta dalam kegiatan Rakernas JPKP di Kota Padang Panjang kali ini.

Baca Juga :  Kasat Sabhara Polres Simalungun Pimpin Pam Kunjungan Dubes Negara Jepang ke Danau Toba

“Saya sangat aperesiasi pada seluruh anggota kita. Baik itu, DPD, DPC dan DPAC kita yang menyempatkan ikut Rakernas JPKP ini,” tuturnya.

Parmen Pakpahan menambahkan, DPD JPKP Kabupaten Simalungun yang tergabung di JPKP juga merupakan pengawal kebijakan Pemerintah agar tepat sasaran. Kedepan, pada khususnya semua anggota DPD JPKP Kabupaten Simalungun dapat terus mendampingi kebijakan pemerintah untuk mendukung pembangunan.

“Kita berdoa semoga rombongan kita dan pengurus kita dapat sampai di tujuan untuk menghadiri Rakernas JPKP ini. JPKP Siap Melayani,” tutup Ketua Pak Parmen Pakpahan DPD JPKP kab Simalungun.(FP)

Pos terkait