DPD dan DPC Perpat Ucapkan Selamat atas pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang

  • Whatsapp
DPD dan DPC Perpat Ucapkan Selamat atas pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang. Foto: Ist

Tanjungpinang – Segenap DPD dan DPC dan Srikandi perkumpulan anak tempatan (perpat), Ketua DPD razali dan juga Sekjen Haryanto Kota Tanjung pinang, mengucapkan selamat atas pelantikan Endang Abdullah S. Kep, M. Si sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Seluruh DPD dan DPC dan Srikandi perkumpulan anak tempatan kota Tanjungpinang, mengunjungi kediaman pribadi Wakil Walikota Tanjungpinang untuk bersilaturahmi. PERPAT juga siap mendukung demi tercapainya perubahan yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat karena dimasa pandemi Covid-19 ekonomi masyarakat yang sangat lemah, dan menekan penyebaran wabah covid-19 yang semakin meningkat, serta perbaikan-perbaikan birokrasi dan kepegawaian.

“Atas nama perkumpulan anak tempatan Tanjungpinang serta mewakili kawan-kawan di DPD dan DPC berserta Srikandi perkumpulan anak tempatan kota Tanjung pinang ,kami ucapkan selamat kepada Bapak Endang Abdullah S. Kep, M. Si sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat,sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar Sekjen perpat kota Tanjungpinang Haryanto , saat ditemui di rumah kediaman wawako, Senin (27/6/2021).

Baca Juga :  Danrem 033 Bersama Dandim 0316/Batam Salurkan 50 Ton Beras Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi ke Masyarakat Batam

” Harapan kedepannya Wakil Walikota Tanjungpinang yang baru dilantik Bpk. Endang Abdullah S. Kep, M. Si mampu bersinergi, sejalan dengan Walikota Tanjungpinang Hj. rahma, S. Ip , untuk menjalan program pemerintah sebagai amanah rakyat serta Ke depan nya bisa lebih dekat dengan masyarakat. sehingga dapat memahami permasalahan masyarakat, dan terima kasih telah mengundang DPD DPC berserta Srikandi perkumpulan anak tempatan kota Tanjung pinang,”terang Haryanto kepada awak media.

Dalam hal ini juga Haryanto menyampaikan bahwa ketua Jali berhalangan hadir. Dan ia selaku Sekjen ditugaskan memenuhi undangan silaturahmi dari Bapak Endang Abdullah (Wakil Walikota Tanjung pinang) di kediaman beliau. (*)

Facebook Comments