DPD AWPI Lampung Bantah Isu Mundurnya Puluhan Anggota AWPI

  • Whatsapp
Istimewa

Lampung – Sempat beredar kabar bahwa puluhan anggota DPC AWPI Lampung Utara mundur dari status keanggotaan. Hal tersebut dibantah dan ditegaskan oleh Bung Refky Rinaldy Ketua DPD AWPI Lampung bahwa tidak ada anggota yang dipecat ataupun memundurkan diri, Rabu (20/10/2021).

“Kalau Ketua DPC AWPI Lampung Utara mundur dari jabatannya, iya benar. Dan itu sesuai dengan surat pengunduran diri yang ia sampaikan ke DPD,” Kata Bung Refky.

Ketua DPD AWPI Lampung itu juga menegaskan bahwa, mundurnya Defri sebagai Ketua DPC AWPI Lampung Utara tidak ada masalah secara organisasi. “Justru saya kaget dengan sikap dan keputusan yang bung Defri ambil, karena sebelumnya tidak ada komunikasi ataupun koordinasi dengan saya, yang jelas saya dan Defri baik secara pribadi dan secara struktural tidak ada problem apapun, kalau memang itu sudah menjadi keputusan Bung Defri ya mau bagaimana, sayapun sudah upaya Komunikasi,” tegasnya.

Baca Juga :  Very Sudarto Resmi Dilantik Sebagai Ketua Jaguar Shooting Klub Kota Metro Periode 2021-2025

Kabar ikut mundurnya puluhan anggota DPC AWPI Lampung Utara juga dibantah oleh Ardi Sekretaris DPC AWPI Lampung Utara. “Tidak benar, kami masih setia bersama AWPI, ini juga sudah saya sampaikan kepada Bung Refky selaku Ketua DPD AWPI Lampung, jika ada isu yang beredar diluar ada puluhan anggota AWPI Lampung Utara mundur itu tidak benar, apalagi ada statement saya justru saya pertanyakan itu dari mana, saya tidak pernah berkata demikian,” jelas Ardi.

Dilain sisi Ketua DPD AWPI Lampung menegaskan bahwa, “Kedepannya saya ingatkan dan saya himbau kepada seluruh jajaran DPC AWPI Se-Lampung untuk menyampaikan apapun yang berkaitan dengan urusan DPC ke DPD Lampung, urusan DPC AWPI di masing-masing daerah di Lampung itu urusan saya sebagai Ketua dan jajaran pengurus DPD AWPI Lampung, bukan urusan DPP,” tegasnya.

Baca Juga :  Kejati Lampung Akan Panggil Kembali Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI yang Mangkir

Saat ditanya perihal intruksi penyelenggaraan Muscablub DPC AWPI Lampung Utara dan DPC AWPI Way Kanan yang sempat beredar di pemberitaan sebelumnya. Bung Refky mengatakan masih menunggu surat resmi dari DPP.

“Secara Komunikasi melalui DPP AWPI langsung dari ketum Hengki sudah saya terima. Namun saat ini saya masih menunggu surat resmi dari DPP atas instruksi tersebut, jika surat sudah sampai ke DPD, akan segera saya tindaklanjuti, demi produktif nya roda organisasi,” tutupnya. (*)

Pos terkait