DPC Pospera Rapat Evaluasi Festival Anak Berprestasi

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Lampung Utara menggelar acara rapat evaluasi atas kegiatan Festival Anak Berprestasi yang diselenggarakan di Kenzie Caffee 888 Resto, Kotabumi, Selasa (19/11/2019).

Rapat evaluasi kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pospera Lampung Utara Juaini Adami, Ketua Pelaksana Kegiatan Yokie Malian Agung, SH, Sekertaris Kegiatan Rio Kesuma Atmaja, Bendahara Kegiatan Sayahril dan seluruh panitia Festival.

Menurut Ketua pelaksana kegiatan rapat tersebut supaya adanya transparansi kegiatan baik dana masuk maupun dana keluar dan agar kegiatan tersebut bisa dijadikan contoh untuk acara-acara selanjutnya.
Dalam rapat evaluasi tersebut telah menghasilkan beberapa butir kesepakan, diantaranya ucapan terima kasih kepada pemilik Kenzie Caffee 888 Resto yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Adakan Rakor Bulanan Bersama OPD

Dana masuk dan dana keluar dituangkan dituangkan didalam berita acara rapat. Adapun kekurangan dana dari pada pemasukan diatas Ketua Pelaksana dan Ketua Pospera Lampung Utara akan bertanggung jawab untuk menyelesaikannya. (tedi)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.