DPC AWPI Pringsewu Berbagi kepada Anggota dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu lakukan berbagi kepada seluruh anggota dan kaum Dhuafa. Foto: Ist

PRINSEWU – Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1442 DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu menggelar program berbagi kepada seluruh anggota dan kaum Dhuafa, Senin (10/05/21) di Sekretariat AWPI Kabupaten Pringsewu.

Pemberian sembako kepada anggota awpi merupakan bentuk peduli yang diberikan setiap tahunnya menjelang hari raya idul Fitri .

Tutut hadir seluruh pengurus dan angggota dalam acara yang dilakukan disekretriat AWPI sebagai bentuk rasa sukur kepada Alloh SWT ,dan menujukkan keberadaan DPC AWPI Kabupaten Pringsewu tetap solid dan kompak .

A. Khattab Ketua DPC AWPI Pringsewu menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian lembaga terhadap seluruh anggota AWPI Pringsewu dan kaum Dhuafa.

Baca Juga :  Mewakili Bupati Pesisir Barat, Lingga Kusuma Membuka Bimtek SLRT

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idhul Fitri, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk menikmati bulan suci ramadhan”, ungkapnya.

Sementara AWPI Kabupaten Pringsewu membagikan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.
“Saya berharap dengan sembako yang telah diterima tersebut bisa di gunakan dengan semestinya dan bermanfaat untuk keluarga yang menerima,” tuturnya.(*/tim)

Facebook Comments