DPC AWPI Pringsewu Bagikan Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

  • Whatsapp

Pringsewu – Dalam suasana menghadapi hari raya idul fitri ditengah pandemi covid-19, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung berbagi bingkisan sembako untuk mengurangi beban masyarakat miskin , para janda jompo dan juga lansia.

Pemberian bantuan berupa beras,mie instan,sarden,minyak diberikan secara simbolis oleh ketua DPC AWPI Pringsewu A. Khattab disekrtariat AWPI di Jalan Sakti Raya, LK II, Kelurahan Pringsewu Barat, Kabupaten setempat, Rabu (20/05/2020).

Dengan slogan “Bersama, Kita Lawan Covid-19″ AWPI Pringsewu menyalurkan sembako di beberapa titik disekitaran kantor AWPI dan juga dilingkungan tempat anggota AWPI berada diantaranya, di Pringkumpul, Pekon Bumiratu, Pekon Sinar Baru, dan Dusun Hilian Baji Pekon Tanjung Kemala.

Baca Juga :  DPD KNPI Mendorong Pemprov Ambil Alih Gedung Daswati

Ketua AWPI Kabupaten Pringsewu, Ahmad Khattab mengatakan, “bantuan sembako ini untuk masyarakat miskin yang bertujuan untuk meringankan kan beban bagi kaum yang tidak mampu hususnya masarakat miskin juga janda janda jompo, dan kaum lansia. AWPI setiap tahunnya selalu menyisikan bantuan untuk anak yatim, tapi tahun ini kita salurkan untuk masyarakat yang terdampak akibat virus corona Karena tahun ini masyarakat miskinlah yang sangat terdampak , akibat wabah covid-19,” Katanya.

Lanjut khattab kalau ini dihitung cukup sedikit,bantuan yang kita berikan namun, setidaknya bisa membantu bagi yang membutuhkan. “Semoga bingkisan paket sembako tersebut, bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama janda jompo, Lansia dan warga tergolong tidak mampu,” ucapnya. (Her)

Facebook Comments