DPC AWPI Lamteng  Ucapkan Selamat  Datang ke Para Peserta Muktamar NU ke-34

  • Whatsapp
Sekretaris DPC AWPI Lamteng, Fery Yansyah

LAMTENG – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesaia Kabupaten Lampung Tengah Melalu Sekretaris DPC AWPI Lamteng, Fery Yansyah mengapresiasi Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad Yang telah berhasil mencerakan tingkat Vaksinasi Covid 19 Terahadap Masyarakat Lampung Tengah Dengan Momentum Perhelatan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 yang akan dibuka langsung oleh Presiden Rebublik Indonesaia Joko Widodo Pondok Pesantren (Ponpes) Darussa’adah asuhan KH Muhsin Abdillah yang berada di Kampung Mojoagung, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah digelar pada Rabu (22/12) besok hingga Kamis (23/12) di Provinsi Lampung Sekreatris Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesaia Lampung Tengah Fery Yansyah turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Nahdliyyin, sebutan bagi warga NU, atas pertemuan organisasi masyarakat Islam terbesar di dunia tersebut.

Fery Yansyah meminta, “Kepada Panitia Muktamar NU Ke -34 untuk benar menerapkan Protokol Keshatan yang ketat sebab Ribuan peserta Muktamar Akan Datang ke Lampung Tengah, jangan lengah kita takutkan jangan acara tersebut menjadi cluster baru penyebaran Covid -19 tetapi saya yakin pantia pasti menerapkan Prokes yang ketat,”  ujar Fery Yansyah.

Selain itu, Fery Yansyah Mewakili Keluarga Besar Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  Lampung Tengah ini juga turut menyampaikan salam hormatnya kepada para kiai, ulama, serta para guru di NU.

“Salam takzim, salam hormat, dan selamat bermuktamar untuk para Kiai, para buya, para gus dan ajengan, tuan-tuan guru, dan segenap warga nahdliyin, Selamat dan sukses untuk Muktamar NU ke 34 di Provinsi Lampung.

Fery Yansyah Sekretaris AWPI Lamteng pun berharap agar pelaksanaan Muktamar NU ke-34 ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk NU, bangsa, dan negara.

“Semoga momentum Muktamar ini menghasilkan keputusan terbaik bagi Jamiyah kita Nahdhatul Ulama secara khusus, bagi umat secara umum, dan tentu saja bagi bangsa dan negara,” ujar Fery.

“Menuju satu abad NU, mari kita wujudkan kemandirian dan perdamaian,” tutupnya. (Team AWPI)

Pos terkait