DPC AWPI Kota Sorong di Terima Langsung Kepala Kesbangpol, Saat Mendaptar

  • Whatsapp

Papua Barat–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Sorong, melaporkan keberadaan organisasi pada Pemerintahan Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, guna kelengkapan aturan organisasi Rombongan Ketua DPC Eli Singerin di dampingi oleh rombongan ketua DPD AWPI Papua Barat Rulaf Siletty, Sekum DPD Aser Rumanasen beserta Humas Salma di terima langsung oleh kepala Kesbangpol Kota Sorong Hendrikus Momot. SE, untuk menyerahkan Kelengkapan Administrasi Organisasi AWPI, Selasa (16/06/2020).

Kepala Kesbangpol kota Sorong Papua Barat Hendrikus Momot. SE MOMOT.SE memaparkan bahwasanya, sesuai UU no 7 tahun 2007 terkait setiap organisasi yang berbentuk apapun mulai dari tingkat Pusat, Provinsi sampai tingkat Kabupaten/Kota wajib hukumnya melengkapi administrasi dengan struktrur ke pengurusannya.

Baca Juga :  Nahas, Bus Rombongan Pelajar Terguling hingga Terjun ke Jurang

Lanjut Hendrikus, Mengingat kehidupan berwawasan yang berbeda beda dari Sabang sampai Merauke, dirinya mengacungkan kedua jempol kepada AWPI, sebab AWPI salah satu organisasi kewartawanan yang lengkap administrasi dan menghargai Pemerintah dengan mengikuti aturan dan UU yang berlaku, Menurut Kepala Kesbangpol secara pribadi “AWPI tipe organisasi yang transparansi, demokrasi dan jujur”, pasalnya semenjak beliau menjabat sebagai kepala Kesbangpol kota Sorong baru AWPI saja yang datang secara langsung menemui beliau d kantornya.

Hendrikus berharap AWPI di Kota Sorong dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kota Sorong, sebagai fungsi sosial kontrol serta kerjasama pemberitaan dengan menjadi perekat antara masyarakat kota Sorong, Harapnya

Sementara itu Ketua DPD Rulaf Siletty sangat mengapresiasi atas suguhan yang diberikan oleh kepala Kesbangpol yang di terima dengan suasana kekeluargaan, sumbangsih saran dan nasihat serta masukan yang akan menjadi pertimbangan DPC Kota Sorong dalam melakukan kinerja kedepannya, harapan terbesar Rulaf agar semua kepengurusan AWPI DPD PAPUA BARAT dan sekitarnya bisa menjadi mitra yg berdedikasi, berakhlak serta beretika saling meresponisasi dan jadi fungsi kontrol yang bermartabat sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku. SALAM AWPI..AWPI KOMPAK…AWPI JAYA..(suhaida ode)

Facebook Comments