DPC AWPI Kota Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Pantia Rakercab 2021

  • Whatsapp
DPC AWPI Kota Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Pantia Rakercab 2021

BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi menggelar rapat pembentukan panita rapat kerja cabang (Rakercab) 2021 bertempat di Sekretariat AWPI , Sabtu (4/12) malam.

Rapat di pimpin oleh sekretaris AWPI DPC kota Bekasi Lukman yang di hadiri oleh penasehat AWPI Arifin Dalimunte, ketua DPC jerry serta pengurus inti lain nya.

Dalam sambutannya, lukman mengungkapkan mengingat menjelang akhir tahun rutinitas AWPI DPC Kota Bekasi mengadakan Rapat kerja guna mengevaluasi capaian kinerja tahun 2021 dan kendala yang di hadapi selama ini sehingga kendala tersebut dapat di atasi dan tidak muncul lagi di tahun 2022.

“Mengingat agenda ini waktunya sudah sangat mendesak, maka perlunya di bentuk panitia yang benar benar solid dan bisa bekerja sama,” ujar Lukman selaku sekretaris AWPI DPC kota Bekasi.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Bekasi Lepas Kontingen OSA dan Felka 2022

Selanjutnya dalam rapat tersebut di sepakati ketua panitia Raker terpilih Zainuri dari media Manuver News, sekretaris A H.Balubun dari media Tegar News, Bendahara Mira dari media Bekasi Pedia, Seksi Dana Robin dan seksi acara Julius candra.

Acara pelaksanaan raker di agendakan pada hari senin s/d selasa, tanggal 20 s/d 21 Des 2021, di Cisarua Bogor.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry mengapresiasi di bentuknya panitia raker.2021.

“saya apresiasi kepada rekan rekan atas semangat dan kekompakannya semoga acara nanti dapat terlaksana sesuai dengan agenda kita,” katanya.

Setelah didapatkan kesepakatan terkait persiapan dan agenda rapat tahun 2021 ketua AWPI DPC Kota Bekasi menutup acara rapat pada malam ini. (Rilis DPC Kota Bekasi)

Baca Juga :  Pemdes Jejalen Jaya Gelar Musrenbangdes 2022

Pos terkait