DPC AWPI Kabupaten Bekasi Sambangi Kesbangpol Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi- DPC AWPI Kabupaten Bekasi mengunjungi kantor Kasbangpol yang beralamat di kawasan Pemda Jalan. Sukamahi, Kecamatan. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Bekasi. Jawa Barat 

Saat awak media mewawancarai PLT. Kasubid.Ormas Kasbangpol Kabupaten Bekasi, Susantri, menjelaskan bahwa pengurus DPC AWPI Kabupaten Bekasi berkunjung ke kantor Kasbangpol pada hakikatnya menyerahkan berkas legalitasnya dan itu sudah diterima oleh Kasbangpol Kabupaten Bekasi, terangnya.

“Dari hasil penyerahan berkas legalitas DPC AWPI Kabupaten Bekasi, nantinya akan segera dipelajari terlebih dahulu oleh Kasbangpol, jadi sementara sifatnya pemberitahuan dahulu tentang keberadaan DPC AWPI kabupaten Bekasi di Kasbangpol, papar, PLT.Kasubid.Ormas Kasbangpol Kabupaten Bekasi, Susantri, Rabu ( 3/06/2020 ).

Susantri juga mengatakan, sekalian berjalan Kasbangpol akan segera mengeluarkan surat keterangan terdaftar (SKT) dan juga mengadakan agenda kunjungan ke kantor DPC kabupaten Bekasi sesuai alamat tertera, ucapnya.

Baca Juga :  Belum Berhenti PMII Kembali Gruduk DPRD Lampung

“Semoga DPC AWPI Kabupaten Bekasi ikut andil dalam membangun kabupaten Bekasi, bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Bekasi sesuai slogannya Bekasi bersih, Bekasi baru,” harap Susantri. (Jerry)

Facebook Comments