DPC AWPI Gunungkidul Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi

  • Whatsapp
DPC AWPI Gunungkidul Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi

GUNUNGKIDUL – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kabupaten Gunungkidul menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi pengurus beserta anggotanya dengan diikuti dari beberapa awak media dipimpin langsung oleh ketua DPC AWPI kabupaten Gunungkidul yaitu Supriyanto di cafe Kenang Marine Cruise jl Jogja Wonosari Playen, Jumat (26/11/2021).

Dalam rapat konsolidasi dan koordinasi tersebut ketua DPC AWPI kabupaten Gunungkidul memberikan penegasan dan penguatan pentingnya persatuan dan kesatuan di organisasi profesi kewartawanan kabupaten Gunungkidul ini sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas pokok nya dan menjaga hubungan antar sesama profesi dengan baik.

Selanjutnya, Hadi Nuriansah Wakil Ketua DPC AWPI Gunungkidul menambahkan perlunya komitmen dari semua pengurus dan anggota yang perlu di sepakati serta di tuangkan dalam surat pernyataan demi memajukan organisasi serta menjalankan program-program AWPI sesuai dengan AD ART organisasi. Selain itu beliau juga menegaskan bahwa “Setiap anggota wajib menjunjung tinggi harkat dan martabat AWPI yang merupakan wadah kita bersama,’

Baca Juga :  HUT ke 73 RSUD Wonosari, Bupati Gunungkidul Resmikan Gedung Persalinan

Dalam rapat tersebut juga di sepakati hak dan kewajiban anggota didalam mengikuti organisasi yang salah satu isinya bahwa setiap anggota hanya diperkenankan mempunyai satu wadah organisasi profesi kewartawanan dalam satu wilayah. Jika terjadi permasalahan didalam tubuh organisasi diselesaikan dengan cara bermusyawarah.

Dalam kesempatan terakhir ketua berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Selanjutnya perlunya koordinasi di internal organisasi di tindak lanjuti dengan pendataan ulang keanggotaan serta kesanggupan mengikuti tata tertib dan tunduk pada aturan yang berlaku. (Mungkas)

Pos terkait