DPC AWPI Bekasi Resmi Terdaftar di Kesbangpol

Bekasi – Kegiatan serah terima surat keterangan terdaftar (SKT) dan Plakat antara Kesbangpol Kabupaten Bekasi dan DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi di Kantor KESBANGPOL berlokasi kawasan Pemda Jalan. Sukamahi, Kecamatan. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/06/2020).

Menurut PLT. Kasubid Ormas Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Susantri, dirinya merasa bersyukur, karena kesbangpol Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan SKT yang diberikan kepada AWPI kabupaten Bekasi, yang sebelumnya sudah melengkapi berkas domisili serta legalitas yang selanjutnya mendapat pengesahan Pihak Kesbangpol dan hari ini juga sudah menerima Plakat dari DPC AWPI Kabupaten Bekasi.

“Kedepan, semoga AWPI Kabupaten Bekasi dapat bersinergi turut serta dalam membangun pemerintahan Kabupaten Bekasi. Selanjutnya nanti Kesbangpol sebagai a pembina di organisasi masyarakat yang ada di kabupaten bekasi, akan meyelenggarakan program kerja agar ormas tersebut masuk ke ranah Kesbangpol bertujuan untuk melaksanakan pemberdayaan di organisasinya,” terangnya.

Baca Juga :  Nahas, Bus Rombongan Pelajar Terguling hingga Terjun ke Jurang

Di lokasi yang sama Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi, Marjuki SIP.MM, Dirinya mengutarakan banyak terima kasih dan mewakili sebagai pengurus AWPI dari Tingkat DPP, DPD, dan DPC atas terbitnya surat keterangan terdaftar (SKT) yang diberikan oleh Kesbangpol Kabupaten Bekasi kepada DPC AWPI Kabupaten Bekasi. “Dengan harapan kedepan dapat bersinergi dengan turut serta membangun pemerintahan kabupaten Bekasi”, tandasnya. (Jerry)

Facebook Comments