DPC AWPI Bekasi Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan di Awal Tahun 2021

  • Whatsapp

Bekasi – Ketua DPC AWPI kabupaten Bekasi, Marzuki S.IP M,M, mengatakan bahwa kegiatan ini bagian program kemanusiaan dari DPC AWPI kabupaten Bekasi di awal tahun 2021.

“Dimana AWPI kabupaten Bekasi terus mendukung pemerintah dalam penanganan pademi agar masyarakat tetap mengikuti Protokoler kesehatan dengan tetap memakai masker serta menjaga jarak,”imbau, Marjuki.

Lanjut Marjuki, dalam hal ini AWPI selain berikan masker dan HandSanitezer

juga memberikan kalender tahun 2021 bertujuan agar lebih mengenalkan kehadiran AWPI di masyarakat. dan ia menjelaskan bahwa pers mempunyai peran fungsi dalam karya jurnalistik yang dapat memberikan edukasi kemasyarakat untuk membangun di masing-masing wilayah nya.

“Berharap kedepan pandemi semoga kedepan wabah pandemi cepat berlalu,”harap.Marjuki.S.IP M,M saat di wawancarai di wilayah desa.Tridaya sakti.Sabtu( 02/01/2021).

Dilokasi berbeda Pemilik yayasan Majelis Taklim Mathla’ul Anwaar yang beralamat Kp.Kali baru RT.001/RW.001 Desa.Tridayasakti Tambun selatan, ustadz.Soleh mengungkapkan terima kasih kepada tim AWPI yang sudah memberikan 1 Box masker, 1 botol HandSanitezer serta kalender 2021.

” Terima kasih kepada Tim AWPI sudah berikan ini semua, yang jelas kita semua harus tetap menjaga dan mengikuti protokoler kesehatan agar pandemi ini berakhir di tahun 2021,”ucap ustad Soleh.

Salah satu pengguna jalan yang melintas di Kp.Kali Baru, Abdul Razak sangat mengapresiasi kegiatan dari AWPI menurut dia untuk menyikapi permasalahan pandemi Covid ini memang harus saling mengingatkan dan butuh kesadaran diri guna pencegahan penyebaran virus ini.

“Sangat apresiasi kegiatan kemanusiaan dari AWPI, karena kita perlu saling mengingatkan guna keberhasilan memutuskan mata rantai Covid,”tutup nya.

(Jerry)

Facebook Comments