DPC ASKI Tanggamus Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir Bandang di Pekon Gunung Doh

DPC ASKI Tanggamus Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir Bandang di Pekon Gunung Doh

TANGGAMUS –  Bencana Alam Banjir bandang di Pekon gunung Doh dan Pekon Banding kec BNS Tanggamus yang disebabkan itensitas curah hujan yang sangat tinggi dan menyebabkan sungai way semoung meluap kepermukaan rumah warga, Rabu (05/01/22) lalu.

Dalam musibah yang terjadi DPC Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kab Tanggamus yang di ketuai Retno Budi Listyaningsih bersama anggota Dan Sangar Neindy Menyalurkan Bantuan di Pekon Gunung doh kecamatan BNS berupa sembako, Jumat (14/01/2022)

Ketua DPC ASKI Tanggamus mengatakan, bantuan yang di berikan oleh pemerintah pekon merupakan bentuk perhatian kepada warganya yang saat ini mengalami musibah banjir bandang.

“Kami dari ASKI Tanggamus disini menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang, ini tidak seberapa bantuan yang kami berikan tapi bentuk kepedulian ASKI,”  ujarnya.

Baca Juga :  Ormas PEKAT IB Tanggamus Laporkan Dugaan Markup Pelatihan Pendidikan Dasar BKPSDM ke Kejari

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat terutama kepada masyarakat yang terdampak musibah Mudah-mudahan bancana yang terjadi bisa cepat teratasi,” ungkap ketua ASKI Tanggamus.

Kepala pekon Gunung Doh, Muzakir  merasa sangat senang dari ASKI Tanggamus sudah peduli kepada masyarakat pekon Gunung Doh

“Terima kasih kami ucapkan, mudah mudah bantuan Dari aski kita serahkan kepada yang kuasa semoga Allah subhanahu ta’ala bisa membayarnya dan melimpah dan rezeki,” ucap kakon Gunung Doh. (Fahmi)

Pos terkait