Door To Door, KNPI Sukarame Berbagi Sembako

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka peduli warga tidak mampu, PK KNPI Kecamatan Sukarame bagikan sembako dengan membawa Tagline “Pemuda Peduli”. Minggu(04/10/2020)

Acara tersebut berlangsung secara door to door ke rumah-rumah warga, yang dikomandoi langsung oleh ketua PK KNPI Sukarame, A.Zahrianyah, A.Ma.

Diketahui bahwa, sembako yang dibagikan ialah berasal dari pengurus PK dan juga hasil donatur. “Kita sempat buka open donasi, dan Alhamdulillah sudah ada yang turut serta dalam niat baik ini, termasuk dari internal DPD KNPI pun saya ucapkan terima kasih, atas dukungan semangat dan kontribusi terhadap PK KNPI Sukarame,” Ungkap Rian ketua PK KNPI Kecamatan Sukarame itu.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesibar Membuka Acara Kegiatan Masyarakat Dalam Pengembangan Sektor Pariwisata

Selain itu, dalam kesempatan itu Rian juga mengucapkan terimakasih kepada ketua dan jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung yang telah mensupport dan memberikan ruang bagi PK KNPI Kecamatan Sukarame untuk bergerak. “Terimakasih ketua DPD KNPI dan jajaran, Insyallah kedepan agenda ini akan terus kami program kan, dan bisa menjadi agenda rutin pengurus PK KNPI Sukarame,” Kata Rian.

Dilokasi berbeda, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, bung Iqbal Ardiansyah mengatakan, bahwa ia akan selalu mensupport apa yang menjadi gagasan serta ide gerakan yang dibangun oleh setiap PK KNPI Se-Bandar Lampung.

“DPD KNPI Kota akan selalu siap memberikan support, selagi itu bermanfaat untuk orang banyak, kenapa tidak, DPD juga tengah kencang untuk membangun gerakan dan tentunya sinergisitas bersama PK KNPI Se-Bandar Lampung,” Kata bung Iqbal. (Red)

Facebook Comments