Door To Door DPD KNPI Bagikan Daging Qurban

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pasca pemotongan 2 Ekor Sapi Qurban, DPD KNPI Kota Bandarlampung bagikan daging qurban di beberapa titik, untuk Masyarakat Kota Bandarlampung yang membutuhkan. Pembagian daging qurban tersebut di salurkan langsung oleh ketua DPD KNPI bersama Ketua Panitia dan jajaran serta pengurus.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal Ardiansyah mengatakan, sebelumnya kita sudah sempat melakukan tracking keberapa titik lokasi, untuk mengetahui titik-titik lokasi mana saja yang akan kita bagikan daging qurban. Minggu(02/08/2020)

“Maka hari ini, saya dan ketua pelaksana bersama penitia serta pengurus, melakukan door to door, untuk membagikan daging qurban ini, mohon maaf jika ada yang belum dapat terbagikan, insyallah doakan tahun depan KNPI bisa berqurban lagi,” Ungkap Bung Iqbal.

Baca Juga :  Wabup Lambar Serahkan Seragam Sekolah Gratis ke Peserta Didik Baru

Selain itu, Iqbal Ardiansyah juga mengatakan, jangan melihat jumlah daging yang dibagikan, namun lihatlah ketulusan niat para pemuda DPD KNPI Kota Bandarlampung yang selalu komitmen untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Selain berharap keberkahan dari Allah SWT, dengan berqurban, DPD KNPI Kota Bandarlampung menunjukkan bahwa pemuda akan selalu ada bersama rakyat,” Ujarnya.

Sementara itu, Erlan, selaku Ketua Panitia DPD KNPI Kota Bandarlampung berqurban mengungkapkan bahwa, prosesi pemotongan hewan kurban berjalan dengan khidmat dan lancar, semua pihak antusias dalam mengikuti prosesi tersebut.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dari awal perencanaan, pemotongan hingga sampai proses pembagian, berjalan dengan meriah dan semangat yang luar biasa dari jajaran panitia dan juga pengurus,” Kata Erlan sesuai pelaksanaan pemotongan 2 ekor sapi qurban di kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung. (Rr)

Facebook Comments