Dony Fahriza Resmi Jabat Plt Ketua DPC AWPI Mesuji

Dony Fahriza resmi jabat Plt Ketua DPC AWPI Kabupaten Mesuji

Mesuji – Dony Fahriza resmi jabat Plt Ketua DPC AWPI Kabupaten Mesuji yang sebelumnya dijabat oleh Lukman. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy.

“Sebelumnya memang saya karateker, karena beberapa hal yang mengharuskan saya menarik komando AWPI di Mesuji. Maka demi berjalanya roda organisasi ini saya percayakan kepada Bung Dony untuk kembali menata dan melakukan Perapihan Kedepannya untuk kejayaan AWPI di Kabupaten Mesuji,” Kata Bung Refky, Sabtu (09/04/2022).

Refky yang juga mantan Ketua Umum Gerakan Aktivis Kawal Reformasi (GAKAR) itu mengajak seluruh anggota AWPI di Kabupaten Mesuji untuk kembali merapatkan barisan dan kembali menjalankan kerja-kerja organisasi.

“Silahkan berkoordinasi dengan Bung Dony yang kini menjabat Plt. Saya himbau kepada semua untuk kembali merapatkan barisan dan tetap profesional dalam menjalankan tugas organisasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Dony Fahriza yang kini menjabat Plt AWPI Kabupaten Mesuji tersebut mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy.

“Terimakasih Bung Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Refky Rinaldy dan seluruh jajaran yang telah mempercayakan AWPI Mesuji kepada saja. Saya berkomitmen akan menjaga dan segera berbenah di AWPI Mesuji sampai ditetapkan nya Ketua definitif pada Muscab mendatang,” Kata Dony Fahriza.

Lanjut Dony, saya yakin dan percaya AWPI adalah organisasi profesi wartawan yang kedepan akan lebih maju dan berjaya. Salah satu nya keyakinan saya tersebut melihat sosok Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung yang sangat visioner dan kritis.

“Beliau sosok anak muda yang sangat visioner dan memiliki catatan baik dalam dunia gerakan karena Bung Refky berlatar belakang aktivis yang juga jurnalis. Tentu kita semua patut bangga memiliki Ketua DPD yang seperti beliau, kita berharap sekali DPC AWPI Mesuji mendapatkan sentuhan sentuhan khusus dari Ketua AWPI termuda Se-Indonesia itu,” paparnya. (Ardi)

Pos terkait