Doni Ditetapkan Sebagai Mandataris Ketum PDPM

LAMPUNG BARAT – Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) I Kabupten Lampung Barat tahun 2020 yang digelar di aula Hotel Sari Rasa Balik Bukit, Kamis(30/01/20) menetapkan Doni Risadi sebagai Mandataris Ketua umum PDPM Lambar melanjutkan kepengurusan periode 2017-2021.

Berikutnya, Rapim di hadiri oleh ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Lambar, Pimpinan Aisyah, dan pimpinan Nasyiatul Aisyiyah Lambar, Pimpinan Tapak Suci Lambar, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lambar dan juga di hadiri puluhan pengurus Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat merupakan kelanjutan dari pleno pengurus pemuda menyikapi surat pengunduran diri Ketua Demisioner, Surya Pirnata tertanggal 19 November 2019 pasca terpilih sebagai Anggota KPU Lampung Barat periode 2019-2020.

Baca Juga :  Sekdaprov Buka Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Wilayah Lampung

Dalam sambutannya Doni Risadi menuturkan bahwa ini merupakan pergeseran kepemimpinan, sebelumnya Surya Pirnata mengundurkan diri melalui surat tertanggal 19 November 2019.

“Jadi dalam rapat pimpinan tahun 2020 ini, salah satu topik bahasan yaitu, menindaklanjuti hasil pleno pengurus terkait SK pengunduran diri Surya sebagai ketua dan Aripsah sebagai pengurus pemuda yang telah di terbitkan pengurus wilayah. Ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan pemuda muhammadiyah, saya berharap kerjasamanya dari kawan-kawan semua dalam menjalankan program kerja,” demikian tutup doni. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.