Dokkes Polres Bintan Ikut Andil Dalam Pelaksanaan Vaksinasi yang Ditinjau Presiden

Dokkes Polres Bintan Ikut Andil Dalam Pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau Presiden

BINTAN – Seksi DokKes Polres Bintan ikut andil dalam pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau oleh Presiden RI H. Joko Widodo pada Selasa (25/1/22).

Akbp Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H. membenarkan bahwa Personil Polres Bintan ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi yang sempat dikunjungi oleh Presiden RI di Gedung Community Center Teluk Sebong Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Personil DokKes Polres Bintan menerjunkan 6 Porsonil yaitu sebagai Tenaga Vaksinator dan Tenaga Screening serta Tenaga Administrasi dilokasi Vaksin, Dalam pelaksanaan tersebut personil DokKes Polres Bintan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

Akbp Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H. menambahkan bahwa pelaksaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Bintan tidak hanya dilakukan saat ada Kunjungan Presiden RI namun kegiatan Vaksinasi dilaksanakan setiap harinya oleh Personil Polres Bintan yaitu dibukanya lokasi Vaksin di Polsek Bintan Timur dan Polsek Bintan Utara bahkan pelaksanaan Vaksinasi kesekolah-sekolah juga dilaksanakan oleh Seksi DokKes Polres Bintan.

Baca Juga :  Mutasi Kapolda Lampung, Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa: Irjen Hendro Sugiatno Tinggalkan 'Bom Waktu'

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan oleh Polres Bintan untuk mendukung Program Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bintan tutup Akbp Tidar Wulung Dahono. (*)

Pos terkait