Ditinggal Sang Ibu ke Dapur, Balita Desa Ambowetan Menghilang

Pemalang- Desa Ambowetan Kecamatan Ulujami digegerkan dengan hilangnya seorang balita saat di tinggal ibunya ke dapur, Senin (16/05/2022). Arkana Faeza Riskiawan (1,5) adalah Putra pasangan Fandi Setiawan dan Dwi jamilah warga Rt 02/02 Desa Ambowetan tiba-tiba hilang setelah di tinggal ibunya untuk mengambil makanan di dapur pada pukul 15,30 WIB.

Menurut Dwi Jamilah anaknya ia di tinggal ke dapur setelah ia mandikan untuk mengangmbil makanan, namun setelah kembali lagi anaknya tidak berada di ruangan tengah rumahnya.

Mendapati anaknya hilang ia segera mencari dan melapor pada mertuanya serta tetangganya lalu berusaha mencari di sekitar rumah dan saluran irigasi yang ada di depan rumah.

Tidak mendapati anaknya, kemudian setelah itu Dwi Jamilah memberitahukan kejadian tersebut ke perangkat Desa Ambowetan dan Polsek Ulujami lalu dari MUSPIKA ulujami berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Pemalang /Basarnas untuk mencari keberadaan Korban.

Sampai hari ini belum ada titik terang keberadaan Arkana Faeska Riskiawan, dan saat ini masih dalam pencarian tim relawan gabungan bersama masyarakat. (Tris)

Pos terkait