Ditinggal ke Kamar Mandi, Honda Scoopy Raib Digondol Maling

  • Whatsapp
Korban atas nama Wahyu Ari Pangestu melapor ke Polsek Simpang Pematang. foto: Ist

Telah terjadi tindak Pencurian dengan pemberatan, kasus pencurian satu sepeda Motor merek Honda Scoopy Warna Putih berplat nomor : BE 6016 LO , No.Ka : MH 1 JF 6119BK148789, No.Sin : JF6 1- 1147304, tahun 2011 yang telah di cat body warna merah berliskan Carbon, yang terparkir di teras depan rumah makan Lestari desa Simpang Mesuji Kabupaten Mesuji.

Briptu Gezy Septiyan Fatah mewakili unit Reskrim Polsek Simpang pematang Mengatakan, Kejadian bermula pada saat korban atas nama Wahyu Ari Pangestu ( 25). Sedang membenahi token listrik untuk pengisian pulsa listrik di rumah makan lestari milik ayahnya bernama : Suheri (53 ). Pukul : 05: 30 WIB Desa Simpang Mesuji, kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Senin (14/06/2021).

Baca Juga :  Satlantas Polres Mesuji Bersama Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa Lakukan Safety Riding

“Sepeda Motor Honda Scoopy yang sedang terparkir tersebut dinaiki korban wahyu untuk menekan tombol token Listrik pengisian pulsa namun, tak lama di ganti dengan kursi sebagai tangganya. Setelah itu motor tersebut di parkirkan kembali dan di kunci stang sebelah kanan. Pada saat pengisian pulsa Wahyu beranjak pergi ke kamar mandi sekitar 10 menit, dan kembali ke teras depan rumah makan. Seketika melihat kendaraan motor miliknya sudah tidak ada di tempat di bawa kabur oleh orang yang tidak dikenal,” ujar Briptu Gezy.

Akibat kejadian tersebut Wahyu mengalami kerugian mencapai : 11.000.000 juta rupiah. Dirinya berharap agar polisi segera menangkap pelaku. (R/Ard)

Facebook Comments