Ditinggal Ke Jogja, Tiga Ekor Kambing Ikut Terpanggang Dalam Kebakaran Rumah di Pagelaran

  • Whatsapp

Pemalang – Si jago merah kembali mengamuk di Pemalang selatan,tepatnya di Rt 03/02 Desa Pagelaran, Kecamatan Watukumpul Minggu 03/01/2021 sekitar jam 19.55 WIB

Hingga Meratakan bangunan Rumah semi permanen berukuran 12× 8.

Menurut keterangan saksi Wastoro dan Hasan tetangga korban kebakaran, rumah dalam kondisi kosong karena ditinggal Ke jogja oleh pemiliknya.

Wastoro dan Hasan menuturkan,” Saat ia dan tetangga Lainya sedang mengikuti tahlilan tak jauh dari rumah Sukatno 45 yang terbakar. tiba-tiba ada api yang keluar dari Bok listrik dan seketika langsung membesar, Tetangga pun berusaha untuk memadamkan api,namun apalah daya api cepat membesar,daerah juga sulit air hingga tidak ada yang bisa di selamatkan hingga rumah rata dengan tanah, ucap Wastoro dan Hasan.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim Pemalang Dibuka

IPTU Dibyo Suryanto, Kapolsek Watukumpul, membenarkan adanya kebakaran di desa Pagelaran pada Minggu 03/01/2021 sekitar jam 19.55 WIB , Lokasi di RT 03/02, Pemilik rumah Sukanto(45),tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,untuk kerugian ada uang tunai yang terbakar,3 ekor kambing,dan satu bangunan Rumah juga habis, jadi total kerugian mencapai Rp 81.500.000.00, untuk penyebab kebakaran sendiri di duga karena arus pendek Listrik.ungkap Kapolsek. (Tris)

Facebook Comments