Diterjang Puting Beliung, Tujuh Rumah Rusak

  • Whatsapp

KALIANDA- Tujuh rumah warga di Dusun 1 B Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, rusak, Minggu (8/12). Ini akibat hujan deras dan puting beliung yang menerjang desa setempat.

Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi, tiga dari tujuh rumah warga itu rusak berat itu akan segera mendapat perbaikan. “Ya, harus diperbaiki listrik dulu. Bila tak cepat diperbaiki (listrik), dapat membahayakan warga sekitar,” paparnya kepada Independen Pos di lokasi kejadian, Senin, (9/12).

Dia mengucapkan syukur karena musibah yang menimpa salah satu dusunnya tak menelan korban jiwa,”Alhamdulillah, tak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya kerusakan dan arus listrik terputus,” ucapnya.

Pada saat kejadian beberapa warga menyaksikan angin kencang berputar di atap rumah warga dengan membawa bahan- bahan material didalamnya, “ya allah mas waktu hujan kemarin atap rumah dan balok berhamburan terbawa angin, “jelas warga setempat.

Baca Juga :  Ratusan Kilogram Narkotika Berhasil Diungkap Polda Lampung Dalam Kurun Waktu 9 Bulan

Atas kejadian ini, Sumardi sudah berkoordinasi ke berbagai instansi, seperti Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan PLN. Hal ini untuk segera meninjau lokasi bencana. (rif)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.