Ditengah Pandemi Covid-19, BMT Aisyiyah Sorong Tetap Melayani Masyarakat

  • Whatsapp

Sorong – BMT Aisyiyah Sorong yang beralamatkan di jalann Merpati Kompleks Mesjid AL-AMIN, masih terus melayani masyarakat seperti modal usaha mikro, jualan kios dan sejenisnya di masa pandemi covid-19.

Bairah Ahmad selaku Penanggung jawab BMT menyampaikan, “kami sebelum memutuskan membantu dipastikan dengan turun survey ke tempat usahanya agar betul-betul dana yang kami berikan sebagai modal usaha, tentunya persyaratan Administrasi seperti Surat ijin usaha dan sebagainya tetap itu sebagai persyaratannya,” Ujarnya.

“Kami survey dan berkomunikasi kepada pelaku usaha sehingga modal yang diberikan betul-betul tepat sasaran dan pelaku usaha bisa menyetor dengan mudah juga untuk kelancaran modal usaha yang digunakan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Masyarakat Protes Pelayanan Dihentikan, Kadisdukcapil: Ini Semua Demi Kebaikan Bersama

Meskipun saat ini masih dalam pandemi covid-19, BMT Aisyiyah tetap melakukan pelayanan dengan protokol kesehatan. “kami di BMT Aisyiyah juga menerapkan protokol kesehatan yang sudah di programkan oleh Pemerintah seperti penggunaan masker, cuci tangan pakai sabun, pelayanan terbatas beberapa orang yang masuk dulu, dan tidak berkumpul,” Tambahnya.

“Jadi mari kepada pelaku usaha yang mau punya modal bisa langsung datang saja ke kantor kami dan akan kami arahkan sesuai prosedur yang berlaku,” kata Bairah Ahmad. (Ham)

Facebook Comments