Dispusar Mesuji Mendapat Hibah Buku Nopen

Mesuji–Gema literasi yang digaungkan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Pemerintah Kabupaten Mesuji, ternyata disambut baik oleh semua kalangan, salah satunya datang dari Nopen Haryanto SE.

Pria yang akrap disapa Nopen ini menghibahkan ratusan buku kepada Perpustakaan Daerah Kabupaten Mesuji, dalam hal ini Dispusar.

Nopen yang berstatus Apatatur Sipil Negara saat ini menjabat Sekretaris Kecamatan Panca Jaya memang dikenal hobi membaca, wajar jika dia memiliki sangat banyak buku.

” Hobi sih enggak, cuma suka dan kebetulan ada koleksi, menurut saya akan lebih bermanfaat lagi jika buku buku ini berada di Perpustakan, jadi siapa saja bisa baca dan semoga banyak manfaatnya, ” terang Nopen kepada media (jumat,17/01).

Baca Juga :  "Lampung Economic Update: Preserving Stability while Sustaining Economic Recovery”

Dikesempatan yang sama, sekeretaris Dispusar, Agung Subandara mengucapkan terimakasih kepada Nopen serta berharap kiranya hibah tersebut menjadi ladang amal.

” Semoga hibah ini menjadi amal jariyah bagi Nopen dan melengkapi khasanah koleksi pada perpustakaan umum daerah kabupaten Mesuji yang dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan pencinta literasi yang ada di kabupaten Mesuji, ” ucap agung.

Penyerahan hibah buku tersebut dilakukan pada hari jumat 17 januari 2020 bertempat dikediaman Nopen tepatnya Desa Aji Jaya kecamatan Simpang Pematang kabupaten mesuji, hibah diterima olah Agung subandara mewakili pihak Dispusar.

Adapun buku buku tersebut sangat banyak ragamnya dari buku yang bersifat fiksi, juga keagamaan untuk segala usia, serta buku akademis perguruan tinggi. (haluanindonesia)

Baca Juga :  Ketua PKDL Harapkan Penderita Autisme di Lampung Mendapatkan Penanganan Yang Baik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.