Disperkimta, Dinas PUPR dan DPRD Tubaba Optimis Bisa Selesaikan Pembebasan Lahan untuk Pelebaran Jalan

  • Whatsapp
Disperkimta, Dinas PUPR dan DPRD Tubaba Optimis Bisa Selesaikan Pembebasan Lahan untuk Pelebaran Jalan. Foto: Ist

TULANG BAWANG BARAT – Dinas Perumahan Pemukiman, Pertanahan (Perkimta) serta Dinas PUPR dan DPRD Tubaba khususnya Komisi lll optimis bisa menyelesaikan proses pembebasan lahan pelebaran ruas jalan dari Tugu Rato sampai Tugu payung pasar Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

“Kami sepakat, bahwa Disperkimta, Dinas PUPR dan DPRD Tubaba optimis bisa menyelesaikan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan usai menghadiri Rapat Dengar Pendapat (Hearing) dengan Komisi III DPRD Tubaba. Rabu (16/6/2021).

Kepala Dinas Perkimta Tubaba Rizal Irawan mengatakan, secara umum, proses pembebasan lahan tersebut sejauh ini telah menunjukkan hasil yang signifikan.

“Alhamdulillah, saat ini proses pembebasan lahan tersebut sudah menunjukkan progres. Berkat upaya-upaya dan dukungan dari pihak terkait di Kabupaten Tubaba,” kata Rizal.

Baca Juga :  Tiga Santriwati Ponpes Assunah Meninggal di Curup Way Kawat

Mantan Sekretaris PUPR Tubaba ini menuturkan, pihaknya sampai sekarang pihaknya terus melakukan upaya-upaya yang sifatnya persuasif. Agar masyarakat yang masih belum menerima nilai ganti rugi, yang berdasarkan hasil penilaian tim Appraisal.

“Akan tetapi, sampai detik ini pun kita masih berusaha semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Dia juga berharap dukungan dan doa dari seluruh unsur elemen yang ada di Kabupaten bermotto Ragem Sai Mangi Wawai ini. Agar semuanya bisa berjalan dengan semestinya. Demi kebaikan dan Kemajuan Kabupaten.

“Mohon doa dan dukungannya, doakan saja semoga semua berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Facebook Comments