Diskominfo Lampung Timur Sambangi AWPI

LAMPUNG TIMUR – Pemkab Lamtim melakukan monitoring keberadaan organisasi wartawan yang ada di kabupaten setempat, Kamis (23/6/2022).

Tim monitoring organisasi wartawan dari pemkab Lamtim terdiri Dinas Kominfo, Badan pengelola keuangan dan aset daerah, Badan Kesbangpolinmas, dan Bagian Hukum sekretariat pemkab Lamtim.

Sekretaris diskominfo Lamtim Heriyansyah mengatakan keberadaan organisasi wartawan yang ada di Lampung timur untuk saat ini sudah 8 organisasi.

Seketaris Kominfo mengatakan dalam kunjungan tersebut Kami dari tim monitoring akan melakukan kunjungan ke 8 organisasi, hal itu kami lakukan untuk mengetahui masih aktif apa tidak nya organisasi yang sudah terdaftar,” ujarnya.

Saat monitoring tim mempertanyakan legalitas hukum pendirian organisasi, SK kepengurusan, surat keterangan berdomisili kantor dan struktur organisasi.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Rapat Paripurna tentang LPPA

Kami berharap kepada semua Organisasi wartawan yang ada di Lampung timur agar selalu bersinergi dengan pemkab lamtim, Kerja sama agar pembangunan di Lamtim terlaksana dengan baik,kata seketaris kominfo Herian syah

Ketua Asosiasi Wartawan Propisional (AWPI) Herizal mendukung kegiatan yang dilakukan Pemkab Lamtim untuk memonitoring keberadaan organisasi yang ada di Lampung timur.

Saya sangat mendukung adanya monitoring oleh pemkab setempat, hal itu bertujuan untuk mengetahui aktif apa tidaknya sebuah organisasi dan agar lebih tertib dalam menjalan kan dalam kegiatan ber organisasi jelasnya Herizal Ketua Awpi lampung timur tutup nya(hd)

Pos terkait