Diskominfo Dishub dan Inspektorat Gelar Apel Gabungan

PRINGSEWU – Bertempat di halaman kantor Inspektorat Kabupaten Pringsewu, apel gabungan di Lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perhubungan dan Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T., M.M., Rabu (15/01/2020).

Pelaksanaan apel berjalan dengan tertib dan lancar dengan dikomandoi oleh petugas apel yang berasal dari Inspektorat Kabupaten Pringsewu.

Dalam amanatnya pagi ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat berpesan agar apel ini tidak dilakukan pada hari ini saja, melainkan dilakukan secara rutin pada seluruh Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu serta Inspektorat berperan aktif dalam pembinaan dan pengawasan dengan meningkatkan peran dan fungsi secara efektif dan efisien guna mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

Baca Juga :  Sekdaprov Buka Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Wilayah Lampung

Sebelum mengakhiri kegiatan apel, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat meminta kepada Dinas Perhubungan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas nya yakni menertibkan lalu lintas. Selanjutnya untuk Dinas Komunikasi dan Informatika beliau berpesan agar Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) segera dapat dijalankan dan diterapkan guna dapat meningkatkan mutu pelayanan pada Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (Diskominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.