Dishub Balam Rekayasa Lalin Atasi Kemacetan

  • Whatsapp

Bandarlampung – Tingkat Kepadatan kendaraan bermotor, terutama di waktu jam sibuk seperti pagi dan sore hari, tepatnya di depan Burger King jalan, ZA. Pagar Alam Kota Bandar Lampung, akan di antisipasi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung (Balam), dengan membuat rekayasa lalu lintas (Lalin) di U-Turn. Jum’at (11/10/2019)

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Ahmad Husna kepada wartawan, Rekayasa Lalin tersebut dilakukan pada jam sibuk dengan melakukan penutupan U-Turn tepat di depan Burger King, penutupan tersebut menggunakan water barrier plastik, rekayasa tersebut berlangsung pada pagi dan sore hari.

“Dua orang personil jam 06.30 Wib sampai dengan 12.00 Wib siang dan tiga orang personil 13.00 Wib sampai dengan 17.30 Wib, bersama dengan personil Polresta Bandar lampung, dan sistem buka tutup mulai 15.30 Wib sore, Untuk hari ini sampai dengan jam 17.00 tadi keadaan ramai lancar dan tidak ada stagnasi kendaraan”. Kata Husna.

Baca Juga :  DPC AWPI Kota Bekasi Sesalkan Satpol PP Kurang Tanggap Terhadap THM Yang Beroperasi

Salah satu pengunjung cafe Burger King, Rahma mengatakan, di kwatirkan lalu lintas yang padat dan macet bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Bisa terjadi senggolan juga karena banyak kendaraan yang parkir di jalan dan yang mau putar arah,”. Ucap mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi itu. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.