Dirgahayu TNI ke 76, Kapolres Karimun Beri Kejutan ke Dandim 0317 dan Danlanal Karimun

  • Whatsapp
Kapolres Karimun beri kejutan ke Dandim 0317 dan Danlanal Karimun

Karimun – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK, SH memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Kodim 0317 Tbk dan Lanal Karimun di Markas Kodim 0317 Tbk, Selasa pagi Usai melaksanakan kegiatan upacara secara virtual. (05/10/2021).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0317 TBK, yang dibawa rombongan Wakapolres karimun KOMPOL Isa Imam yahroni, SIK, MH dan PJU serta Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kepada Dandim 0317 TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E serta Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Puji  Basuki M.Tr HanLa M. M.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Buka 16 Tahun Nongsa Cup Golf Tournament 2021 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

Dalam kegiatan tersebut Tampak Hadir Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq. S. Sos. M. Si, Ketua DPRD Karimun H. Yusuf Sirat. Sip, Ketua Pengadilan Tanjung Balai Karimun Medi Rapi Batara Randa, S.H., M.H dan FKPD mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 di Mako Kodim 0317 Tbk

“Kami berharap, TNI – Polri solid bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Bumi Berazam (Kab. Karimun Prov. Kepri)” ucap Kapolres.

“Kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 76 Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI), dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, semoga TNI makin jaya. Dan tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik, bisa terus terjaga,” Tutup Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Rayakan Peringatan Maulid Nabi Bersama BKMT, Gubernur Ansar Ajak Masyarakat Teladani Nabi 

Pos terkait