Dirgahayu DAMRI ke 75 Kota Sorong Papua Barat

  • Whatsapp
Dirgahayu DAMRI ke 75 Kota Sorong Papua Barat

SORONG – Dirgahayu DAMRI ke 75, dengan tema ,”BUMN Untuk Indonesia 75 Tahun Untuk Menghubungkan Negeri’ dengan semangat yang begitu luar biasa tema yang menyatukan jalur antar propinsi daerah bahkan sampai ke pelosok seantero negeri,tanpa jenuh pelayanan DAMRI semakin menyebar dan melayani dengan tujuan dapat membantu kesejahteraan masyarakat pada umumnya dalam tingkatkatan perhubungan darat.

Himbauan yang di serukan oleh Direktur utama Perum DAMRI, Setia Milatia Moemin untuk semua Crew Perum DAMRI Se Indonesia melalui vicon adalah jaga kesehatan, tetap semangat,utamakan keselamatan kerja, tingkatkan pelayanan dan jangan lupa patuhi portokol kesehatan pakai masker rajin cuci tangan ,minum obat vitamin serta jangan lupa VAKSIN,agar kekebalan tubuh tetap terjaga. Demkian penggalan apresiasi yang di berikan direktur utama BUMN DAMRI RI.

Kamis (25/11/2021) di jalan Rahmat Basuki km 10 kota Sorong ,Papua barat crew DAMRI cabang kota Sorong pun turut merayakan dirgahayu DAMRI ke 75, melalui vicon ,,dengan penuh kekompakan kekeluargaan dan persahabatan walau negeri Masi dalam masa pengalihan dan pemulihan akibat keterpurukan dampak pandemi yang memporak porandakan negeri.

Demikian juga yang di alami DAMRI cab Sorong,walau dalam masa PPKM level 2,tetap melaksanakan dirgahayu dalam bentuk vicon , kegiatan tersebut di hadiri oleh General Manager (GM) Yoseph  Haryanto, Manager Usaha Mawardi Marasabessy, Manager Keuangan SDM dan Umum Is Jumiati, dan Manager Tehnik Lotumanan, dan seluruh staf, sopir, scurity dan semua staf karyawan dan karyawati.

GM Yoseph Haryanto menyampaikan harapan terbesar untuk DAMRI kota Sorong

“Jaga kesehatan tetap semangat dalam menjalankan tugas pokok utama sebagai pelayan masyarakat ,utama keselamatan diri,penumpang dan aset BUMN yaitu Bus DAMRI, tak lupa harus vaksinasi yang merupakan program pemerintah demi terwujudnya indonesia sehat, Indonesia bangkit,jangan jadikan alasan pandemi untuk tidak melayani masyarakat, tetap solid kompak, dan saling menghormati menghargai serta menjaga kestabilan fisik, itu kunci utama dalam mewujudkan kesejahteraan kita bersama,dengan usia ke 75 tahun DAMRI cab Sorong tetap eksis dan lebih meningkatkan lagi pelayanan mayarakat kota Sorong pada umumnya,” ujarnya. (Suhaida ide)

Pos terkait