Diperdaya Beli Batagor, SRD Justru Dirudapaksa

  • Whatsapp

LAMPUNG BARAT – Korban dari Modus diajak membeli batagor, wanita berinisial SRD (22) warga Lingkungan Serdang, Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat menjadi korban pemerkosaan.

SRD diperkosa di sebuah mobil, tepatnya di jalan lintas Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat pada Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 21.00 Wib. Namun hingga kini, pelaku yaitu pemuda berinisial RK masih dalam pencairan polisi.

Kasat Reskrim Polres Lambar AKP Made Silva Yudiawan, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi S.Ik, M.H.,menjelaskan, kejadian itu bermula saat terlapor yakni, RK menjemput korban dengan membawa sebuah mobil Innova dengan alasan untuk mencari batagor di Pasar Liwa, tapi korban justru dibawa ke arah Krui.

Baca Juga :  Aplikasi SIARIL UIN Lampung Dinilai "GAGAL" Hingga Menuai Misteri

“Dalam perjalanan korban sempat minta untuk balik arah namun tidak dihiraukan oleh terlapor hingga mereka tiba di Krui, selanjutnya mereka jalan ke arah Pekon Walur dan terlapor memberhentikan kendaraannya,” terang Made.

Di lokasi itu, korban sempat akan keluar dari mobil, namun ditarik oleh terlapor sambil memberontak dengan menendang pintu mobil sambil berteriak, selanjutnya terlapor menggigit bibir korban hingga terluka sambil berkata ‘Diam, Nurut Saja, Kalo Tidak Diam Kamu Saya Bunuh, Nanti Saya Gigit p*tl kamu sampai lepas’.

“Selanjutnya terlapor menarik celana korban hingga robek, kemudian terjadilah pemerkosaan yang dilakukan di dalam mobil, setelah itu keduanya kembali arah pulang,” imbuhnya.

Namun, kata dia, aksi RK tidak hanya sampai disitu, sebab dalam perjalanan akan pulang menuju Liwa, korban mabuk dan terlapor pun memberhentikan mobilnya setelah menolong korban, terlapor keluar lalu membuka pintu mobil di tempat duduk korban dan kembali melakukan aksi serupa.

Baca Juga :  Denpom II/3 Lampung Suntik 1000 Vaksinasi Dosis Kedua

“Aksi pemerkosaan kedua dilakukan saat korban hendak dalam perjalanan pulang bersama terlapor. Dan setelah itu korban langsung melapor ke Mapolres Lambar,”pungkasnya.

Sementara itu barang bukti (BB) yang diamankan yaitu pakaian korban saat kejadian yang lengkap dengan celana dan CD yang sudah dalam keadaan robek. (Safri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.