Dinsos Yogyakarta Berikan Penyuluhan Persiapan Masyarakat di Era New Normal

  • Whatsapp

Gunungkidul – Dinas sosial (dinsos) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Tagana Gunungkidul memberikan penyuluhan dalam rangka menyiapkan masyarakat untuk menghadapi pola kehidupan new normal kepada tokoh masyarakat yang berada di kecamatan Tanjungsari dengan narasumber Suwarso Kepala UPT Puskesmas Tanjungsari.

Dalam penyuluhan tersebut membahas tentang penyebaran virus Corona dan penanganannya serta berharap masyarakat tanjungsari menepati anjuran protokol kesehatan tentang penanganan, pencegahan, dan pengendalian covid-19 di era new normal.

Serta menyiapkan fasilitas umum dengan memperhatikan aspek perlindungan kesehatan individu dan titik-titik kritis dalam perlindungan kesehatan masyarakat yang melibatkan pengelola, penyelenggara dan yang bertanggung jawab tempat dan fasilitas umum serta masyarakat pengguna.

Baca Juga :  Dukuh Kadisobo Girimulyo Kapanewon Panggang Dilantik

Menurut Sugiriyanto, ketua Tagana Gunungkidul selaku pelaksana kegiatan menuturkan antusias tokoh masyarakat sangat bagus terbukti tingkat kehadiran serta respon tanggapan peserta terhadap pelaksanaan penyuluhan bagus sekali. (Mungkas)

Facebook Comments