Dinkes Mesuji Buka Lowongan untuk Dokter, Perawat dan Fisioterapis

  • Whatsapp
Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji membuka peluang bagi tenaga dokter, Perawat dan Fisioterapis melalui seleksi menjadi Tenaga Kesehatan Darurat (TKD) Bencana Covid-19. foto: Ist

Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji membuka peluang bagi tenaga dokter, Perawat dan Fisioterapis melalui seleksi menjadi Tenaga Kesehatan Darurat (TKD) Bencana Covid-19 yang akan ditempat tugaskan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ragab Begawe Caram.

Hal itu di ungkapkan Riza Marroska, S.K.M., MM., selaku Seksi SDMK dan pembiayaan dinas kesehatan kabupaten Mesuji Mengatakan, “Pemda Kabupaten Mesuji memberikan peluang bagi para lulusan – lulusan Dokter, Perawat dan Fisioterapi yang ingin menjadi tenaga kesehatan darurat covid 19 di RSUD RBC,” Ujarnya , Senin, 14/06/2021.

Dinas kesehatan kabupaten Mesuji membuka seleksi penerimaan Tenaga Kerja Kesehatan Darurat Bencana Covid -19 yang akan di tugaskan di RSUD Tahan Begawe Caram Kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  KONI Waykanan Kirim Surat Rekomendasikan Kepengurusan Pengcab Perpani

Adapun syarat-syarat nya terbagi menjadi persahabatan umum dan khusus sebagai berikut :

Persaratan Umum :
1. Mengisi Formulir Surat Lamaran kerja yang ditulis dengan tanda tangan di tunjukkan kepada Bupati Mesuji dan Dinas Kabupaten Mesuji.
2. Daftar riwayat hidup.
3. WNI di buktikan dengan foto copy KTP.
4. Usia pelamar maksimal 35 tahun.
5. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat dibuktikan dengan surat sehat dari dokter pemerintah/ puskesmas.
6. Surat pernyataan bersedia ditempatkan di RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji sebagai tenaga kesehatan darurat bencana covid -19 (meterai 10.000).
7. Surat pernyataan tidak menuntut diangkat sebagai pegawai tetap atau PNS ( meterai 10.0000).

Baca Juga :  PMI Waykanan Terima Bantuan Eco Enzim dari Relawan

Persyaratan Khusus :
1. Lulusan perguruan tinggi terakreditasi BAN- PT atau LAM – PT Kes ( minimal akreditasi C).
2. Memiliki STR dibuktikan dengan foto copy STR.
3. Menguasai dan terampil dalam melakukan tindakan sesuai kompetensi.
4. Diutamakan bagi yang mempunyai sertifikat pelatihan sesuai kompetensi

Terpisah, lamaran dapat di antar langsung ke Dinas Kesehatan Mesuji yang beralamat di Jl. Pangeran Mat Ali, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji – kode pos 34699.

“Lamaran paling lambat diantar sebelum tanggal 2 Juli 2021,” Tambah Riza.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Kusnandarsyah, S.K.M., yang di wakili oleh Kasi SDMK Dan pembiayaan menerangkan. Rekrutmen tersebut merupakan Reqruitmen kedua setelah pandemi covid-19, yang mana anggaran tersebut berasal dari dana APBDP Kabupaten Mesuji. (R/Ard)

Facebook Comments