Dinas PU Kota Bandarlampung Perketat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Bandarlampung – Masih dalam upaya pencegahan terhadap penularan virus Covid-19, Dinas Pekerjaan Umum (Dis-PU) Kota Bandarlampung Perketat protokol kesehatan. Hal tersebut terlihat suasana di kantor PU tersebut seperti tempat duduk dan beberapa titik dilarang untuk adanya kerumunan.

Selain para tamu, pihak dinaspun tetap mengenakan masker dan juga hand sanitizer, melihat hal tersebut Agus salah seorang tamu yang hadir di sana menyatakan, sampai saat ini dirinya masih sangat khawatir perihal penyebaran virus Covid-19 ini. “Belum ada yang bisa memastikan bahwa virus ini sudah tidak ada lagi atau tensi penyebaran nya pun sudah menurun, maka tetap perlu kewaspadaan setidaknya dimulai dari diri kita masing-masing, mencegah lebih baik dari pada mengobati,” Ujarnya saat hendak bertemu kepala dinas pekerjaan umum kota Bandarlampung Iwan Gunawan, Selasa (16/6).

Baca Juga :  Kelainan Seks, Pelatih Pencak Silat Cabuli Anak Didiknya

Saat hendak dikonfirmasi kepada kepala dinas pekerjaan umum, Iwan Gunawan sedang tidak ada di tempat. Namun Septia, salah satu pegawai PU itu mengatakan, sejauh ini pihak dinas Pekerjaan Umum masih tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, sampai wabah ini benar-benar bisa dipastikan tidak ada lagi penyebaran nya.

“Kita masih mengenakan masker, jaga jarak, kemudian mengenakan hand sanitizer, tempat duduk juga diatur jaraknya, dan dihimbau untuk tidak ada kerumunan banyak orang,” Kata Septia. (*)

Facebook Comments